Kamis, 30 Januari 2014

LAPORAN KLASIFIKASI MINUMAN

LAPORAN KLASIFIKASI MINUMAN









Air Mineral

Kriteria kemasan                              : botol plastik
Kriteria kandungan soda                  : tidak mengandung soda
Kriteria penyajian                             : dingin atau biasa
Kriteria khasiat                                 : tidak berkhasiat sebagai obat
Kriteria kandungan pewarna            : tidak mengandung pewarna


 AIR MINERAL



Air mineral dapat digolongkan berdasarkan berbagai macam kriteria. Air mineral adalah air yang mengandung mineral atau bahan – bahan larut lain. 


Air mineral merupakan minuman yang paling baik dikonsumsi dan menyehatkan tubuh. Selain menyehatkan, untuk mendapatkannya juga sangat mudah. Tetapi, banyak orang lebih memilih minuman yang berasa manis dan meliliki warna yang menarik.

Minum air mineral 6-8 gelas setiap hari sangat dianjurkan. Karena, air mineral mempunyai manfaat yang sangat besar seperti membantu dalam membuang racun – racun yang ada dalam tubuh melalui urine. Minuman ini juga sangat baik untuk kesehatan tulang. Ini dikarenakan, air putih membantu untuk pembentukan sel – sel tulang yang baru.

Kandungan air di tubuh manusia mencapai 60 persen. Maka, kebutuhan minum terutama air mineral merupakan hal yang harus dipenuhi. Apabila kekurangan air akan berdampak buruk pada kesehatan. Bahaya kekurangan air seperti kulit menjadi kusan karena aliran darah kapiler di kulit paa tubuh tidak maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

carameliss Template by Ipietoon Cute Blog Design